Monday, May 16, 2016

Harga hp advan terbaru

Advan adalah produsen dalam negeri yang begitu berkwalitas. Pasti bukanlah hal baru untuk agan mendengar nama Advan. Semulanya Advan cuma berkonsentrasi keluarkan tablet Android, tetapi tempat basah pasar handphone Android di Indonesia, merasa lebih untungkan untuk Advan, hingga terakhir ini mereka berupaya berkompetisi dalam pasar handphone Android di Indonesia.

Bermodalkan nama yang telah populer dalam industri tablet, Advan kembali memberi gebragan dalam mendatangkan hp Android berkelas dengan harga yang murah, dari mulai Harga HP Advan di bawah 1 Juta rupiah hingga handphone dengan spesifikasi tinggi yang di bandrol 3 Jutaa.

Hanya handphone yang mereka produksi, di tujukan spesial ke orang-orang Indonesia. Advan sendiri belum termasuk juga perusahaan Handphone yang go International, cuma hanya di Indonesia mereka pasarkan produk-produknya. Meskipun cuma di pasarkan didalam negeri, tetapi untuk angka penjualan termasuk cukuplah memuaskan lantaran mereka ada di peringkat ke dua sesudah Evercoss sebagai handphone Android lokal terlaris di Indonesia.

Untuk agan yangt tertarik mempunyai handphone Android dari Advan, kami telah sediakan info Daftar Harga HP Advan Android yang kami kumpulkan berikut ini, segera saja silakan simak penjelasan hariangadget kesempatan ini.

Baca selengkapnya : harga hp advan terbaru


No comments:

Post a Comment